Turnamen Bola Voli Antar Instansi di Banjarnegara Memikat Perhatian

Banjarnegara, Senin (21/8) – Antusiasme dan semangat bertanding meriahkan turnamen bola voli antar instansi Se-kabupaten Banjarnegara, yang berlangsung di lapangan Surya Yudha. Dua guru tenaga kependidikan (GTK) dari MTs Negeri 1 Banjarnegara, yang menjadi bagian dari tim bola voli Kementerian Agama (Kemenag), telah mencuri perhatian. Mereka adalah Nurwachidin Supriyatno dan Jaf’ar Ali Pramudya, keduanya dikenal sebagai andalan di dunia voli di Madtsansa.

Keahlian luar biasa dalam permainan bola voli dari kedua punggawa ini diyakini akan memberikan kekuatan tambahan bagi tim voli Kemenag Banjarnegara. Pertandingan yang diadakan sesuai dengan jadwal kompetisi bola voli putra antar instansi kabupaten Banjarnegara tahun 2023 menghadirkan pertarungan antara tim Kemenag dan tim Dispermades. Meski cuaca terik memanas, semangat tak terpadamkan demi meraih kemenangan.

Baca Juga : Tim Futsal MAN 1 Banjarnegara Raih Podium 3 di STIE Tambara Futsal Cup

Dalam pertandingan yang sengit, tim Kemenag Banjarnegara dan tim Dispermades saling beradu untuk merebut poin. “Kami harus memberikan penampilan maksimal dalam permainan ini. Dalam bermain voli, kita harus serius dan memberikan segala kemampuan terbaik. Kami mengalami beberapa momen kejar-kejaran poin dengan tim Dispermades. Berkat kerja sama tim yang kuat, kami berhasil memenangkan pertandingan dan melangkah maju ke babak selanjutnya,” kata Nurwachidin.

Kehadiran dua guru dari MTs Negeri 1 Banjarnegara dalam tim voli Kemenag Banjarnegara menuai kebanggaan bagi seluruh keluarga besar sekolah tersebut. Kemenangan ini tidak hanya menjadi prestasi tim, namun juga memperkuat reputasi MTs Negeri 1 Banjarnegara di panggung internasional.

Baca Juga : Penghargaan dari Madrasah untuk Paskibra MTsN 3 Banjarnegara

Eko Widodo, kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara, memberikan tanggapan positif atas pencapaian gemilang dua guru ini. “Saya merasa bangga atas pencapaian para guru MTs Negeri 1 Banjarnegara yang turut berkontribusi dalam tim voli Kemenag Banjarnegara. Saya berharap apa yang diperoleh dari pengalaman ini dapat diinspirasikan kepada siswa-siswi kami, sehingga mereka bisa mengikuti jejak keberhasilan ini. Selain siswa, para guru dan karyawan MTs Negeri 1 Banjarnegara juga sebaiknya mengadakan latihan voli bersama. Ini penting sebagai persiapan jika ada pertandingan voli di masa depan,” ungkap Eko Widodo dengan penuh semangat.

Dengan prestasi yang gemilang ini, semakin jelas bahwa semangat dan dedikasi dari para guru tidak hanya terlihat di dalam kelas, tetapi juga dalam dunia olahraga. Keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi semua, serta membuktikan bahwa kerja keras dan kerjasama tim dapat menghasilkan prestasi yang luar biasa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *