Tim Futsal MAN 1 Banjarnegara Raih Podium 3 di STIE Tambara Futsal Cup

Banjarnegara – Suasana lapangan futsal Rajawali terasa semakin hidup saat STIE Tambara Futsal Cup menemukan para pemenangnya. Para penonton memadati tribun, terjebak dalam hiruk-pikuk pertandingan yang membara. Tidak ketinggalan, tim futsal MAN 1 Banjarnegara pun mencatatkan diri sebagai salah satu bintang, mengangkat bendera mereka dengan bangga sebagai juara ketiga. Pagelaran ini memancarkan kilau semangat dan keterampilan pemain yang begitu luar biasa.

Tim yang dikoordinir oleh Sandika Agung Permana, seorang pembina penuh dedikasi, mengerahkan sepuluh pemain berbakat dalam persaingan sengit ini. Para pemain seperti Mochammad Rifa’i Maulana, Muhamad Fuad Habibulloh, Fajar Putra Ardani, hingga Raihan Farik Firjatullah, bermain dengan hati dan tekad untuk mencapai posisi podium.

Perjalanan menuju posisi podium itu tidaklah mudah. “Di babak penyisihan, tim kami berhasil mengungguli tim SMK Cokroaminoto Wanadadi dengan skor 1-0 melalui gol yang indah dari tendangan kaki Muhammad Fajar Putra Ardani,” ungkap Sandika Agung dengan senyuman penuh kebanggaan.

Kemudian, di pertandingan berikutnya, pertarungan sengit melawan Tim SMA Cokroaminoto Banjarnegara berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan kami. Perjuangan yang luar biasa,” lanjutnya dengan penuh semangat.

Baca Juga : Cerita Haru di MAN 2 Banjarnegara: Perpisahan Guru PPPK yang Penuh Berkasih

Namun, takdir pertandingan memang memiliki wataknya sendiri. Meski tim tampil agresif dengan serangan-serangan tajam, upaya oleh Muhamad Fuad Habibulloh dan kawan-kawan tidak berhasil membuahkan gol hingga detik-detik akhir. Meskipun Mochammad Rifa’i Maulana dan yang lainnya berjuang keras, namun nasib belum berpihak pada mereka.

Dalam pertandingan penentuan posisi ketiga, tim kami tetap bermain dengan tekad tinggi. Meskipun upaya dari Inda Malik dan Kumarais Ai Prazandhu tak berhenti, lawan kami tetap kuat dan gol-gol tersebut belum mampu mengubah nasib,” tutur Sandika Agung, merenungkan perjalanan mereka dengan tulus.

Perjalanan ini adalah ladang berharga pengalaman dan pelatihan bagi para pemain kami. Kami akan menggunakan setiap pengalaman ini untuk merumuskan strategi, meningkatkan teknik, dan memperbaiki formasi dalam persiapan menuju prestasi yang lebih tinggi di masa depan,” pungkas Sandika Agung, semakin menunjukkan tekad tak pernah padam dari tim futsal MAN 1 Banjarnegara.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *