Ten Hag Ditanya soal Marcus Rashford, Jawabannya kok Muter-muter?

Manchester

Erik ten Hag ditanya soal Marcus Rashford yang viral karena enggan mengejar bola. Jawaban Ten Hag, sepertinya berputar-putar, nih?

Marcus Rashford viral karena enggan mengejar bola ketika Manchester United hadapi Newcastle United di akhir pekan kemarin. Ketika dirinya berada di dekat pemain Newcastle yang lagi kuasai si kulit bundar, Rashford tidak melakukan tekanan.

Padahal, para pemain Manchester United lainnya coba memberikan pressing. Aksi Rashford jadi omongan di dunia maya dan namanya jadi sorotan, mengingat sumbangsih golnya masih minim di musim ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Marcus Rashford baru bikin dua gol dari 13 laga di Liga Inggris musim ini. Di Liga Champions, belum ada gol dari kakinya dari empat penampilan.

Manajer MU, Erik ten Hag ditanya soal Marcus Rashford. Apa tanggapannya saat penyerangnya itu mendapat penilaian negatif?

“Semua orang kecewa dengan hasil di Galatasaray dan kemudian hasil di Newcastle, tapi jika Anda pergi ke Newcastle, kami bukan satu-satunya tim yang kalah di sana,” jawab Ten Hag dilansir dari situs resmi klub.

“Saya pikir dalam rekor kandang Newcastle, mereka memenangkan setiap pertandingan kecuali saat hadapi Liverpool. Semua tim kalah di sana tetapi kami ingin menang. Kami memberikan semua yang kami bisa, tetapi yang pasti kinerja kami tidak cukup bagus,” tutupnya.

Berarti, Rashford memang tidak cukup bagus ya, Ten Hag?

(aff/bay) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *