Striker Nigeria Ini Fans Berat Arsenal, Panaskan Rumor Transfer

Jakarta

Di tengah anggapan Arsenal butuh menajamkan lini depan, seorang striker yang sudah tampil trengginas musim ini mengaku sejak kecil nge-fans dengan the Gunners.

Kebutuhan Arsenal akan sosok baru di lini depan sudah membuat Meriam London dikaitkan dengan Ivan Toney pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Hal itu terjadi setelah muncul anggapan bahwa Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah tidak akan mampu menjadi bomber yang bisa membawa Arsenal juara di Liga Inggris.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seiring dengan hal tersebut, muncullah nama Victor Boniface. Ia adalah striker 23 tahun asal Nigeria, yang musim ini memamerkan ketajaman di Liga Jerman.

Boniface saat ini tengah menjalani musim pertamanya di Bundesliga, satu dari lima liga top Eropa, bersama Bayer Leverkusen. Ia sudah mengemas 16 gol dari 23 laga.

Di bawah polesan Xabi Alonso sebagai pelatih, Victor Boniface menjadi bagian dari skuad Bayer Leverkusen yang musim ini menjadi tim Jerman pertama yang tak terkalahkan di 25 laga awal musim — termasuk 16 laga di Bundesliga.

Yang kemudian mengundang rumor transfer adalah pengakuan Victor Boniface. Dalam podcast-nya John Obi Mikel, mantan pemain Chelsea, Boniface mengaku sebagai pendukung Arsenal.

“Buatku, aku sudah mendukung Arsenal seumur hidupku,” kata Victor Boniface seperti dilansir talkSport.

Di sisi lain potensi Victor Boniface berganti klub pada bulan Januari ini tampaknya kecil untuk terwujud. Ia masih harus absen sampai bulan April usai operasi cedera lutut.

Namun, tentu saja masih ada peluang Arsenal atau klub lainnya untuk memboyong Victor Boniface pada bursa transfer musim panas.

(krs/raw) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *