Son Heung-min Kecam Performa Tottenham Usai Dihajar Fulham

Jakarta

Son Heung-min tidak bisa menerima kekalahan Tottenham Hotspur dari Fulham. Son menyebut Tottenham perlu tamparan keras atas performa buruknya.

The Lilywhites kalah telak dalam lawatannya ke markas Fulham dalam lanjutan Premier League. Bermain di Craven Cottage, Minggu (17/3/2024) dini hari WIB, Tottenham kalah 0-3.

Usai menang telak 4-0 atas Aston Villa pekan lalu, Tottenham justru loyo di markas Fulham. Untuk pertama kalinya, Tottenham tidak mencetak gol di musim ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kritik tajam dilontarkan Son untuk penampilan timnya. Penyerang asal Korea Selatan itu menyebut Tottenham tidak cukup bagus.

“Ini tidak bisa diterima, termasuk saya juga. Semuanya harus bercermin dan bilang ‘ini salah saya’,” ujar Son kepada Sky Sports.

“Tadi tidak cukup bagus. Kami tidak mengerahkan upaya seperti yang kami lakukan musim ini. Semuanya butuh tamparan keras.”

“Ini bahkan tidak mendekati apa yang sudah kami lakukan musim ini. Sangat sedih menyaksikannya. Fans tidak pantas mendapatkan ini,” kata kapten Tottenham itu.

Kekalahan dari Fulham mengganjal langkah Tottenham Hotspur menuju empat besar. Tim London Utara itu masih tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 53 poin, tertinggal dua angka dari Aston Villa yang ada di posisi keempat.

Simak Video “Tottenham Pesta Gol ke Gawang Aston Villa”[Gambas:Video 20detik](nds/adp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *