Skuad Muda Liverpool Bikin Klopp Bisa Pergi dengan Tenang

Liverpool

Juergen Klopp menilai Liverpool punya masa depan cerah menilik penampilan apik skuad mudanya. Ia tampaknya bisa lebih tenang meninggalkan Si Merah.

Liverpool akan bertandang City Ground untuk menghadapi Nottingham Forrest pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/3/2024). Si Merah tengah dalam tren apik.

Mereka mampu meraih gelar Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Chelsea di final 1-0. Mereka baru saja lolos ke perempat final Piala FA usai menyingkirkan Southampton dengan kemenangan 3-0.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Liverpool saat ini juga masih memuncaki klasemen Liga Inggris berkat torehan 60 poin. The Reds unggul satu angka dari Manchester City di urutan kedua.

Luar biasanya Liverpool mampu menorehkan hal tersebut meski tengah dilanda badai cedera. Para pemain muda Liverpool yang diberi kepercayaan untuk menggantikan peran para pilar yang cedera menjalankan tugasnya dengan baik.

Pada saat melawan Nottingham, Darwin Nunez dan Dominik Szoboszlai kemungkinan besar bakal comeback. Namun sejumlah pemain lainnya seperti Mohamed Salah, Alisson, Curtis Jones, Trent Alexander-Arnold, dan Diogo Jota masih absen. Maka dari itu para pemain muda masih tetap diandalkan manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Klopp berharap para pemain yang cedera ini segera kembali. Meski begitu, ia tetap sepenuhnya percaya kepasitas para pemain mudanya.

Penampilan apik skuad muda Liverpool ini juga bikin Klopp tenang soal masa depan klub asal Marseyside. Pria asal Jerman tak terlalu cemas meninggalkan Anfield akhir musim nanti karena telah meninggalkan pondasi dengan para pemain muda.

“Saya juga menyukai pemain yang lebih senior, jadi saya juga akan merindukan mereka,” ujar Klopp dikutip dari situs Liverpool.

“Melihat para pemain muda tampil memberi saya perasaan yang baik untuk masa depan klub, yang jauh lebih penting dari apa pun,” ungkapnya.

Simak Video “‘Bocil-bocil’ Liverpool Sungkurkan Chelsea, Klopp: Istimewa!”[Gambas:Video 20detik](pur/raw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *