Situs Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru

InetDownload video TikTok tanpa watermark saat ini sudah banyak beredar. Meskipun pada aplikasi TikTok sendiri sudah menyediakan fitur download video, namun video tersebut akan memiliki watermark atau logo TikTok jika Anda mengunduh secara langsung lewat aplikasi TikTok.

Adapun beberapa cara download video TikTok tanpa watermark saat ini tidaklah menjadi hal yang tidak mungkin. dari hadirnya situs snaptik.app membuat pengguna TikTok bisa mengunduh videonya sendiri tanpa ada tanda TikTok di video yang mereka download lewat situs tersebut.

Apa bila Anda belum tahu bagaimana cara menyimpan video TikTok dari aplikasi TikTok, anda bisa baca tips di bawah ini.

Download Video TikTok dari Aplikasi TikTok

Cara download video TikTok di aplikasi TikTok ini terbilang sangat efektif, karena Anda tak butuh lagi aplikasi apapun demi menyimpan video yang ada di TikTok.

Tapi meski begitu ada beberapa hal yang harus Anda tahu, salah satunya adalah bahwa opsi ini tidak selalu tersedia di video yang Anda suka. Berikut ini langkah yang dapat Anda coba jika ingin download langsung dari aplikasi TikTok:

Cari video yang ingin Anda unduh.
Tekan lama pada video yang ingin Anda download.
Lalu akan ada beberapa pilihan yang bisa Anda lihat di antaranya ada Simpan Video, Simpan, Tidak Tertarik, Penghemat Data.
Segera pilih opsi Simpan Video agar bisa diunduh ke galeri ponselmu. Bila Anda memilih menu Simpan, maka video tersebut hanya akan tersimpan pada aplikasi TikTok saja, bukan di galeri video yang ada di ponselmu.

Fitur pengunduhan Video TikTok yang satu ini sebenarnya memang tak selalu muncul, karena beberapa kreator memutuskan untuk tidak mengaktifkannya.

Jadi, itulah alasan kenapa Anda harus menggunakan aplikasi atau situs TikTok video downloader apabila ingin mengunduh video TikTok yang di privasi. Jika beruntung, Anda juga bisa meminta kreator untuk mengaktifkan fitur tersebut, tapi jika tidak maka terpaksa harus menggunakan cara lain seperti yang ada di bawah ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *