Roy CDC Gabung Weird Genius, Reza Arap: Beda 180 Derajat

WEIRD Genius merupakan grup musik EDM dan synth-pop Indonesia dengan lagu yang melekat berjudul Lathi. Grup yang terbentuk sejak 2016 memiliki tiga personal, yaitu Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu, Namun, sejak 21 Oktober 2023, Gerald memutuskan untuk hengkang dari Weird Genius.

Mengisi kosongnya posisi Gerald, Roy CDC atau Roy Leonard Soewarno secara resmi masuk ke dalam Weird Genius. Dipilihnya Roy oleh Reza Oktovian atau lebih dikenal dengan Reza Arap karena tidak ada lagi yang lebih baik dari Roy.

“Who else? No one’s better than Roy. Aku temenan sama Roy udah lama banget, selama itu.sslain itu cuma ada Roy di kepala aku yang cocok banget buat gantiin posisi yang kosong,” ucap Reza Arap, dikutip Sabtu (2/12). 

Baca juga: FIFA Rilis Lagu Resmi Piala Dunia U-20 Glorious, Gandeng Weird Genius

Saat ditawari pun Roy mengiyakan dan mengaku tidak mengalami kesulitan membangun chemistry dengan Weird Genius. 

Masuknya Roy ke dalam grup musik ini nantinya akan mengubah taste musik dari sebelumnya. Arap menuturkan karya Weird Genius akan lebih dewasa dan ‘galak’ serta akan lebih mudah masuk market luar. 

“Dari Weird Genius yang sudah 7 tahun sampai sekarang dan ini berubah banget (setelah Roy masuk),” kata Reza Arap..

Baca juga: Weird Genius Gandeng Sarah de Warren Rilis Single Sugar

Reza Arap dengan percaya diri mengatakan single yang dibuat oleh Weird Genius setelah masuknya Roy akan lebih ‘meledak’ melebih single Lathi. 

“Pasti bakal lebih meledak daripada Lathi, tunggu aja. Lathi itu gak ada apa apanya daripada lagu ini” ujar Arap dengan yakin

Kini Weird Genius sedang disibukkan untuk persiapan promosi single terbaru mereka yang akan dirilis saat mereka tampil di Djakarta Warehouse Project (DWP) ke-15 di Bali pada Desember 2023. 

Promosi single ini sekaligus meluncurkan video klip yang sudah dibuatnya. Weird Genius juga mengungkapkan akan ada kolaborasi dalam single terbarunya nanti. 

“Nanti ada kolaborasi sama cewek, tunggu aja masih rahasia” tutupnya. (Z-1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *