Ronaldo Ajak Pemain Top ke Arab Saudi: Ayo Senang-senang Bareng Kami!

Jakarta

Cristiano Ronaldo menikmati kariernya di Arab Saudi. CR7 pun mengajak pemain-pemain top Eropa untuk hijrah ke Saudi Pro League.

Ronaldo menutup tahun 2023 dengan manis. Bintang Al Nassr itu menyumbang satu gol kemenangan timnya 4-1 atas Al Taawoun, Minggu (31/12/2023).

Itu menjadi gol ke-54 Ronaldo di tahun 2023. Bomber 38 tahun tersebut menasbihkan diri sebagai pesepakbola paling rajin cetak gol tahun ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

2023 memang jadi tahun produktif buat Cristiano Ronaldo sejak pindah ke Arab Saudi awal Januari. CR7 total membukukan 44 gol buat Al Nassr dalam setahun kalender, serta mengantarkan The Global Club juara Liga Champions Arab.

Ronaldo tak menampik dirinya bersenang-senang bersama Al Nassr sepanjang 2023. Dia ikut bahagia melihat perkembangan Liga Arab Saudi yang semakin masif sejak dirinya tiba di sana.

Beberapa bintang top semisal Karim Benzema, Sadio Mane, Roberto Firmino, Riyad Mahrez, hingga Neymar ikut berkarier di Liga Arab Saudi setelah Ronaldo gabung Al Nassr. Ronaldo pun mengajak pemain-pemain lain untuk segera menyusul ke Saudi Pro League.

“Saya sangat senang dengan perkembangan Liga Saudi saat ini. Saya telah menyebutkan sebelumnya bahwa liga ini akan menjadi salah satu liga terbaik di dunia dan orang-orang mengolok-olok saya, tetapi kata-kata mereka tidak menjadi masalah sekarang karena liga sedang berkembang pesat,” kata Ronaldo usai laga Al Taawoun vs Al Nassr, dilansir dari Sportskeeda.

“Seluruh dunia kini mengikuti Saudi Pro League. Kepada semua pemain hebat di Eropa, datanglah ke Liga Saudi dan bersenang-senanglah bersama kami,” ujarnya.

Simak Video “Momen Gol Spektakuler Ronaldo, Lob Jarak Jauh-Masuk Gawang!”[Gambas:Video 20detik](bay/pur)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *