Ratcliffe Datang, Ten Hag Diyakini Cuma seperti Manajer Interim di MU

London

Kursi manajer Erik ten Hag di Manchester United diyakini tidak aman setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe. Ten Hag akan dipecat jika MU tak kunjung membaik.

Sir Jim Ratcliffe melalui perusahaannya, INEOS, telah membeli 25% saham kepemilikan MU jelang Natal 2023. INEOS datang di saat Setan Merah terpuruk. Bruno Fernandes dkk terpaku di papan tengah Premier League dan sudah tersingkir di fase grup Liga Champions.

Sementara itu Ten Hag masih memiliki sisa kontrak di Old Trafford sampai musim panas 2025. Selama ini manajer Belanda itu tetap didukung oleh Keluarga Glazer, pemilik mayoritas saham klub.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pundit sekaligus mantan bintang Premier League Jamie Carragher meyakini, Erik ten Hag belum tentu akan berlanjut di Manchester United pada musim depan. Ratcliffe akan menentukan masa depan Ten Hag bergantung pada hasil MU.

Erik ten Hag sedang dalam masa percobaan sebagai manajer Manchester United sejak diambil alih INEOS,” tulis Carragher di kolom Telegraph. “Dia secara efektif adalah pelatih interimnya sampai akhir musim nanti.”

“Kecuali ada perubahan signifikan dalam hal hasil dan penampilan, dia harus pergi,” sambung pemain legendaris Liverpool ini.

“Ini adalah sebuah konsekuensi yang wajar setelah perombakan signifikan di jajaran direksi. Di manapun ada investasi baru di sebuah klub sepakbola elite, sebuah tinjauan instan di setiap departemen mengikuti, terutama departemen-depertemen yang tidak berfungsi dengan baik,” Carragher menyimpulkan.

Simak Video “Kata Ten Hag Setelah MU Larang Sejumlah Media Hadir di Jumpa Pers”[Gambas:Video 20detik](rin/ran)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *