Rafael Struick dan Ivar Jenner Gabung TC Timnas Indonesia

Jakarta

Setelah Jordi Amat, giliran Rafael Struick dan Ivar Jenner yang bergabung dan mulai berlatih dalam pemusatan latihan/training centre (TC) Timnas Indonesia di Antalya, Turki.

Seperti dilansir situs resmi PSSI, Struick dan Jenner tiba di Antalya pada Kamis (28/12) malam. Di hari berikutnya, Jumat (29/12) pagi, mereka ikut latihan gym di hotel.

“Saya senang berada di sini setelah perjalanan kemarin. Ini adalah latihan gym pertama saya. Saya sangat bersemangat,” ucap Rafael Struick.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya siap bermain, saya sangat bersemangat ingin bermain di timnas. Saya siap untuk Piala Asia, untuk itu, saya menyiapkan diri di beberapa minggu ini agar bisa memberikan yang terbaik bagi tim, untuk menjadi tim yang kuat.”

Senada dengan Rafael Struick, Ivar Jenner tidak kalah antusias dalam menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia di Turki. Apalagi sebelum ini dirinya harus dibekap cedera.

“Sama dengan Rafael, saya juga bersemangat ikut pemusatan latihan di Antalya ini dan juga bisa bermain kembali bersama timnas,” katanya.

“Sebelumnya saya dibekap cedera dalam waktu yang lama, dua hingga empat bulan. Saya sangat senang bisa bermain lagi untuk Indonesia. Hari ini latihan sesi di gym, legs, upper body, circuit dan segalanya.”

“Kondisi saya semakin membaik, namun saya belum bermain lagi selama cedera, jadi sekarang saya bisa bermain, laga pertama nanti bersama timnas, jadi saya sangat senang,” tutur Ivar Jenner.

(krs/aff) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *