Prediksi Nottingham Forest Vs Man United: Kemenangan Tipis untuk…

Jakarta

Nottingham Forest vs Manchester United diprediksi bakal menghadirkan skor akhir tipis: satu tim mencetak dua gol, dengan lawannya hanya bisa membalas satu gol.

Partai Nottingham Forest vs Manchester United dimainkan hari Sabtu (30/12) sore waktu setempat, atau hari Minggu (31/12) dini hari WIB.

Nottingham, yang berjarak dua angka dari zona merah, dalam laga terakhirnya secara mengejutkan berhasil menang 3-1 di markas Newcastle United lewat trigol Chris Wood.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara Man United berhasil menyetop laju negatif berkat kemenangan di laga terakhirnya, walaupun sempat ketinggalan dua gol lebih dulu, dalam comeback 3-2 melawan Aston Villa.

Chris Sutton, mantan striker di Premier League, mengaku sulit memberi prediksi laga ini. Ia sulit menerka bagaimana aksi Nottingham maupun Man United usai menang di laga sebelumnya.

“Aku tidak tahu harus berharap apa di laga ini. Manchester United fenomenal di babak kedua dalam comeback untuk mengalahkan Villa dan aku amat senang melihat Rasmus Hojlund akhirnya bikin gol di Premier League,” katanya di BBC.

“Sedangkan Nottingham Forest, entah dari mana datangnya performa brilian mereka atau hat-trick Chris Wood di markas Newcastle. Berikutnya apa yang akan kedua tim lakukan?”

“Aku akan memprediksi United mampu menjaga momentumnya, walaupun tidak sepenuhnya yakin. 2-1 buat Manchester United,” tutur Chris Sutton.

Robbie Savage, mantan pemain lain di Premier League, juga memprediksi skor yang sama dalam ulasannya di PlanetSport. Tapi ia memprediksi yang menang adalah Nottingham.

“Dengan Nottingham Forest main di kandang, menurutku mungkin momentumnya akan jadi milik mereka. Aku akan memprediksi Forest menang 2-1,” sebutnya.

(krs/aff) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *