Prediksi Indonesia Vs Vietnam, Sandy Walsh: Akan Jadi Laga Berat!

Jakarta

Sandy Walsh memberikan prediksi Indonesia vs Vietnam. Skuad Garuda melawan Golden Star Warrior akan menjadi laga berat.

Indonesia vs Vietnam berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024). Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu kickoff pada pukul 20.30 WIB.

Dalam lima pertandingan terakhir, Indonesia susah mengalahkan Vietnam. Tim Merah-Putih cuma menang sekali, dua laga lainnya imbang, dan dua kali menelan kekalahan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sandy sudah pernah berhadapan dengan Vietnam di Piala Asia 2023. Momen laga di Qatar itu menjadi satu-satunya kemenangan Indonesia dalam lima laga terakhir, Sandy Walsh bermain dalam laga itu.

“Kami tahu bahwa ada rivalitas antara kami dan Vietnam termasuk saat di Piala Asia. Kami tahu hal itu, kami tahu seberapa pentingnya pertandingan ini,” kata Sandy Walsh dalam jumpa pewarta, Rabu (20/3).

“Vietnam selalu memberi perlawanan berat ke Indonesia dan saya yakin hal serupa juga akan terjadi besok,” kata dia menambahkan.

Indonesia memburu kemenangan pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F. Indonesia ada di posisi terakhir klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F dengan raihan satu poin.

Filipina ada di posisi ketiga dengan koleksi poin sama dengan Indonesia. Sementara Irak (6 poin) dan Vietnam (3 poin) ada di posisi satu dan dua.

Kalau ingin melaju ke babak berikutnya Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia wajib memetik tiga kemenangan dari empat laga yang tersisa.

Simak Video “Indonesia Pulangkan Vietnam di Piala Asia 2023”[Gambas:Video 20detik](cas/cas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *