Pelatih Sparta Praha: Siapapun yang Main, Liverpool Tetap Lebih Kuat

Praha

Liverpool diprediksi akan menurunkan tim lapis kedua saat menghadapi Sparta Praha. Tapi, bagi pelatih Sparta Brian Priske, The Reds tetap tim kuat.

Sparta akan menjamu Liverpool di epet ARENA, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB dalam leg pertama Babak 16 Besar Liga Europa. Liverpool jelas lebih diunggulkan jika bicara soal kualitas tim.

Belum lagi Sparta punya catatan buruk setiap bertemu tim Inggris karena cuma sekali menang dari 16 pertemuan di Eropa. Meski demikian, ada satu faktor yang bisa membantu Sparta membuat kejutan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ini tak lagi adalah soal susunan tim yang bakal diturunkan manajer Juergen Klopp. Pasalnya Liverpool punya laga penting akhir pekan ini kontra Manchester City di Anfield, yang disebut-sebut jadi laga penentu juara.

Sementara itu Liverpool lagi dilanda badai cedera yang membuat delapan pemainnya dalam ruang perawatan, termasuk Alisson Becker dan Trent Alexander-Arnold. Dengan skuad yang belum lengkap, Klopp bakal merotasi pemainnya.

Ini bisa dimaksimalkan Sparta untuk bisa mengejutkan tim lapis kedua Liverpool di laga nanti. Namun, Brian Priske selaku pelatih merasa siapapun pemain yang dimainkan, Liverpool masih tetap tim tangguh.

“Liverpool bermain luar biasa musim ini dan para pemain saya akan siap sepenuhnya,” ujar Priske seperti dikutip The Independent.

“Sulit juga memang memprediksi siapa pemain yang akan mereka turunkan, jika melihat kualitas dan ukuran skuad mereka.”

“Bagaimanapun, kami lebih tertarik dengan gaya main mereka ketimbang siapa pemain yang diturunkan.”

(mrp/bay) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *