Monster Ruediger

Madrid

Real Madrid susah payah ke perempatfinal Liga Champions, menang 2-1 atas RB Leipzig. Antonio Ruediger jadi pemain kunci, menangi banyak duel!

Real Madrid menjamu RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3) dini hari WIB. Madrid punya ‘tabungan’ 1-0 dari leg pertama.

Skor berakhir sama kuat 1-1, Vinicius bawa El Real unggul di menit ke-65, disamakan Willi Orban di menit ke-68. Hasil itu cukup buat Madrid untuk maju ke perempatfinal Liga Champions dengan agregat 2-1.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

RB Leipzig tampil merepotkan. Tim tamu tercatat melepas 20 tembakan dengan empat mengarah ke gawang, Real Madrid lebih sedikit dengan 11 tembakan dan cuma tiga mengarah ke gawang.

Madrid harus berterima kasih dengan Antonio Ruediger. Sang bek tengah galak banget!

TNT Sport mencatat, Antonio Ruediger lakukan tiga blok, tiga sapuan, dan 100 kali menangu duel perebutan bola plus juga 100 persen menangi duel udara.

Di babak kedua, ada satu blok krusial yang dilakukan Ruediger. Bek asal Jerman itu memblok tembakan terukur Xavi Simons dari luar kotak penalti.

[Gambas:Instagram]

Antonio Ruediger sudah jadi pilihan utama untuk mengisi barisan pertahanan Real Madrid, sejak bergabung di musim panas 2022. Pemain berusia 31 tahun itu pun sudah catatkan 33 penampilan di seluruh kompetisi pada musim ini.

(aff/raw) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *