Mick Doohan Bahas Favorit MotoGP 2024, Sebut Nama Marc Marquez

Jakarta

Legenda balap Mick Doohan memberikan prediksinya mengenai persaingan MotoGP 2024. Membahas rider favorit juara, ia turut menyebut nama Marc Marquez.

MotoGP 2024 akan segera bergulir, dengan Qatar menjadi seri pertama. Race di Qatar dijadwalkan berlangsung pada 10 Maret depan.

Pada musim lalu, Francesco Bagnaia menjadi juara dunia usai bersaing cukup ketat dengan Jorge Martin. Menurut Doohan, Martin menjadi salah satu nama yang wajib kembali diperhitungkan di MotoGP 2024.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jorge sangat nyaris meraih gelar juara dunia tahun lalu, jadi aku membayangkan ia akan mengulanginya lagi tahun ini,” tutur Mick Doohan kepada MotoGP.com.

Mick Doohan percaya bahwa Bagnaia pun akan kembali bersaing dengan Martin. Selain kedua nama itu, sosok yang pernah lima kali juara dunia kelas 500cc itu turut menyebut nama Marc Marquez.

“Bagnaia (favorit selain Martin).”

“Tapi Marc Marquez juga tidak bisa dicoret dari persaingan. Sudah pasti ia akan tangguh,” sebut Mick Doohan.

Di MotoGP 2024, Marc Marquez akan tampil untuk pertama kalinya tidak dengan menunggangi motor Honda di kelas primer kejuaraan dunia balap motor grand prix.

Musim ini juara dunia MotoGP sebanyak enam kali itu akan tampil di bawah panji Gresini Racing MotoGP bersama sang adik, Alex Marquez. Mereka menunggangi Desmosedici-nya Ducati.

(krs/yna) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *