Meski Barcelona Menang, Xavi Sebut PSG Tetap Lebih Diunggulkan

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez(AFP/FRANCK FIFE)

PELATIH Barcelona Xavi Hernandez mengatakan Paris Saint-Germain (PSG) masih merupakan tim unggulan (favorit) di Liga Champions 2023/24.  

“Saya percaya PSG tetap menjadi tim favorit di kompetisi ini,” ujar Xavi selepas pertandingan seperti dilansir Fabrizio Romano, Kamis (11/4).

PSG tumbang 2-3 di Parc des Princes dari Barcelona di laga leg pertama perempat final. Xavi mengaku bangga dengan penampilan para pemainnya dalam laga melawan salah satu tim terbaik di dunia itu.

Baca juga : Luis Enrique: Saya Lebih Barcelona Ketimbang Xavi

Menurut Xavi, pertahanan yang solid adalah kunci bagi timnya untuk membalikkan ketertinggalan di babak kedua.

“Kami bisa memperkecil celah karena kami bertahan dengan solid. Saya juga sangat bangga karena ini kemenangan yang luar biasa melawan salah satu tim terbaik di dunia. Kami sudah setengah perjalanan,” lanjutnya.

Gol kemenangan Barcelona disumbangkan oleh sepasang gol Raphinha dan satu gol dari Andreas Christensen. Sementara PSG memperkecil kekalahan berkat gol Ousmane Dembele dan Vitinha.

Barcelona akan menjamu PSG di Estadi Olimpic Lluis Companys di laga leg kedua perempat final Liga Champions pada 17 April mendatang. (Ant/Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *