Man City Antusias Hadapi ‘Maret Neraka’

Manchester

Manchester City menatap Maret yang menantang bak neraka. The Citizens malah kian antusias menatap periode ini.

Manchester City akan memulai periode Maret yang berat dengan menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (3/3/2024) malam WIB mendatang, dalam lanjutan Liga Inggris. Dalam kompetisi yang sama pula, mereka akan bertandang ke Liverpool pada 10 Maret dan menjamu Arsenal pada 31 Maret.

Di sela-sela laga itu, Man City yang harus pintar-pintar mengatur skuad. Mereka masih harus menghadapi Copenhagen pada leg kedua 16 besar Liga Champions pada 8 Maret, juga melawan Newcastle United di perempatfinal Piala FA.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak pelak lagi, bulan Maret ini dianggap sebagai ujian besar buat The Citizens dalam upayanya menjaga kans juara di tiga kompetisi. Jangan lupa mereka musim lalu berhasil meraih treble dan kini berpeluang jadi tim pertama yang mempertahankannya.

Kian besar tantangannya, kian besar pula insentif yang bisa didapatkan. Manajer Man City Pep Guardiola justru kian antusias karena periode ini bisa memberikan dorongan moral masif ke timnya.

“Setelah United, kami punya kans untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions. Akhir pekan setelah itu, kami punya Anfield untuk dihadapi, lalu sebelum jeda internasional kami menghadapi Newcastle dan kesempatan mencapai semifinal Piala FA,” katanya dilansir BBC.

“Kami bekerja, sejauh ini sejak saya tiba di sini, untuk menjalani momen-momen semacam ini. Jadi melangkah satu per satu, United di sini, dua hari untuk persiapan dan kami mencoba mengerahkan yang terbaik,” imbuh Guardiola.

Simak Video “Omar Berrada Dibajak MU, Guardiola: Masih Ada De Bruyne-Haaland di City”[Gambas:Video 20detik](raw/pur)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *