Liverpool Vs Man City: Haaland Mau Uji Diri Lawan Van Dijk

Manchester

Mesin gol Manchester City Erling Haaland tak sabar melakoni laga tandang ke Liverpool. Haaland antusias menguji diri sendiri melawan Virgil van Dijk.

Haaland akan menjadi ujung tombak Man City saat menantang Liverpool di Anfield pada Minggu (10/3/2024) malam WIB. Penyerang berusia 23 tahun itu masih terus ganas setelah mengemas 18 gol dalam 22 penampilan di Premier League.

Van Dijk, bek tengah sekaligus kapten Liverpool, akan berupaya menihilkan ancaman Haaland. Apalagi, Haaland juga cukup tajam di depan gawang the Reds setelah mencetak dua gol dalam empat pertemuan sejak berseragam Man City.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kurasa dia itu pemain utama di Liverpool dan aku sudah mengatakannya berkali-kali, dia itu luar biasa. Aku juga mendengar bahwa dia itu orang yang menyenangkan jadi hal itu mungkin membantu,” sebut bomber Norwegia itu kepada TNT Sports.

“Dia itu monster. Aku ingin bermain melawan pemain-pemain seperti dia karena anda betul-betul bisa menguji diri sendiri. Apa yang bisa kukatakan, ini akan menjadi sebuah pertandingan yang seru,” Haaland mengatakan jelang Liverpool vs Man City.

Puncak klasemen menjadi pertaruhan pertandingan ini. Sampai pekan ke-27 Liverpool masih teratas dengan selisih satu poin saja dari Manchester City. Tidak sedikit yang mengira, laga ini memungkinkan menentukan persaingan titel juara.

“Musim lalu, kita juga melihat persaingan gelar juara yang menarik atau mungkin seseorang bahkan menepikan kami dalam persaingan gelar di satu fase. Dalam beberapa tahun, Man City mendominnasi dan kami akan mencoba dan melakukannya lagi. Memang tidak akan muda, tapi kami dalam posisi yang bagus,” lugas Haaland.

(rin/nds) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *