Liverpool Disingkirkan MU, Klopp: Banyak Buang Peluang!

Manchester

Liverpool kandas di Piala FA usai tumbang 3-4 di kandang Manchester United. Manajer Liverpool Juergen Klopp menyesalkan peluang-peluang yang terbuang.

The Reds sempat mengungguli MU dua kali pada pertandingan di Old Trafford, Minggu (17/3/2024). Namun, MU mampu menyamakan kedudukan melalui Antony dan Marcus Rashford. Amad Diallo menjadi pembeda usai golnya di detik-detik terakhir permainan memastikan kelolosan tim tuan rumah.

Hasil ini menghabisi peluang Liverpool memenangi quadruple di akhir musim. Namun, toh si Merah sudah menggondol trofi Piala Liga, dan masih berpeluang menjuarai Premier League dan Liga Europa (perempatfinal).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Klopp merasa Liverpool sesungguhnya bisa memenangi pertandingan melawan Manchester United. Si Merah melewatkan sejumlah peluang bagus di babak kedua.

“Start kami enggak bagus, dan kemudian lagi kami menyesuaikan dengan sangat baik pada apa yang mereka lakukan dan apa yang ingin kami lakukan, dan melakoni sebuah pertandingan dengan sangat baik,” kata Klopp kepada ITV.

“Saat kedudukan 2-1, kami punya banyak peluang untuk menghabisi permainan. Operan terakhir tidak tepat, atau tergesa-gesa di beberapa momen. Kami nyaris melakukannya di waktu normal dan nyaris melakukannya di perpanjangan waktu dan akhirnya kami kalah. Saya tidak bisa meminta lebih.”

“Sejauh ini kami sudah menjalani musim yang jauh lebih intens, anda bisa menghitung pertandingannya. Hari ini berat, sangat berat. Semakin lama permainan berjalan, pengambilan keputusan tidak semakin bagus.”

“Selamat untuk United karena melaju ke semifinal. Kami punya sebuah laga sisa, atau dua laga sisa, dan kami akan mencoba menggunakannya di beberapa pekan ke depan,” Klopp menambahkan usai Liverpool terdepak di Piala FA.

Simak Video “Drama 4-3 Antarkan MU ke Semifinal Piala FA”[Gambas:Video 20detik](rin/ran)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *