Konate Bikin Cemas Liverpool

Praha

Kemenangan besar di kandang Sparta Praha meninggalkan kekhawatiran untuk Liverpool. Sebab, Ibrahima Konate mengalami cedera. Duh!

Konate jadi starter bersama Jarell Quansah di lini belakang Liverpool kala melawat ke epet ARENA, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB, di leg pertama Babak 16 Besar Liga Europa 2023/2024.

Duet itu cuma bertahan 50 menit karena Konate harus digantikan Virgil van Dijk. Konate tiba-tiba merasa ada masalah dengan pahanya setelah coba mengejar bola dalam proses gol Sparta Praha di awal babak kedua.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Konate sempat duduk lama sebelum meninggalkan lapangan dengan berjalan. Pemandangan tersebut tentunya menganggu kemenangan Liverpool dengan skor 5-1.

Sebab, Konate berpotensi absen ketika Liverpool menjamu Manchester City di Anfield akhir pekan ini. Juergen Klopp selaku manajer mengklaim kondisi Konate baik-baik saja, meski harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut dengan tim medis.

ADVERTISEMENT

“Saya belum tahu (seberapa parah cederanya). Ibou bilang begini ketika berpapasan dengan saya saat itu, ‘Jika saya melakukan spring lagi, bisa lebih buruk’. Dia bilang sih seharusnya baik-baik saja, tapi kami belum tahu pasti,” ujar Klopp di Sportsmole.

Tidak cuma Konate, Joe Gomez juga digantikan Conor Bradley saat pergantian babak. Terkait itu, Klopp melakukannya untuk jaga-jaga agar Gomez tidak mengalami cedera.

“Joey baik-baik saja. Kami menariknya keluar karena dia sudah banyak bermain, jadi lebih kepada rotasi, jaga-jaga. Kita tinggal tunggu soal Ibou.”

(mrp/ran) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *