Kata Wartawan yang Bikin Klopp Ngamuk Usai Liverpool Disikat MU

Manchester

Juergen Klopp terlihat kesal saat ditanya salah satu wartawan, usai Liverpool dikalahkan Manchester United di Piala FA. Wartawan itu angkat suara.

Liverpool kalah dramatis 3-4 dari MU di Old Trafford, Minggu (17/3) waktu setempat. Meski sempat unggul dua kali, anak asuh Klopp akhirnya tumbang dalam pertandingan berdurasi 120 menit.

Usai laga, salah satu wartawan rupanya membuat Klopp kesal, saat bertanya soal alasan kekalahan Liverpool. Manajer asal Jerman itu menyebut pertanyaan sang wartawan bodoh


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Wartawan itu adalah Christien Frederiksen, dari Viaplay. Pria asal Denmark tersebut kemudian menjelaskan apa yang terjadi di lorong saat itu.

Klopp menjadi semakin intens,” katanya, dilansir Daily Mail.

“Dia semakin bersemangat dan mulai mengatakan, “pertanyaan bodoh, saya tak bisa menjawabnya dan tak ingin berada di sini”. Dia pergi begitu saja di tengah jawaban kedua,”

“Saya seperti, ‘apa-apaan ini?’ Itu memang pertanyaan polos, tapi tidak bodoh. Memang tidak begitu pintar, tapi gak bodoh juga menurut standar apa pun, juga tidak agresif. Ini cukup mengejutkan.”

“Ketika dia berjalan, Saya bertanya ‘kenapa anda begitu terprovokasi?’ Dia kemudian berteriak ke arah saya dan mendorong mikrofon saya.”

“Saya coba mengejarnya dengan mikrofon, dan dia mendorongnya menjauh. Dia coba kabur dari wawancara itu,”

“Dia sangat kesal, mendorong mikrofon saya dan kamera berhenti merekam. Dia berjalan menuju ruang ganti.”

“Dia mengatakan sesuatu, tidak berteriak tapi cukup keras. Dia mengatakan ‘pertanyaan bodoh’, ‘saya tidak bisa menerimanya’, semacamnya. Dia benar-benar kesal,” ungkapnya.

Simak Video “Klopp Akui Kesulitan Ladeni MU, Singgung Jadwal Padat Liverpool”[Gambas:Video 20detik](yna/ran)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *