Juventus Akui Incar Kalvin Phillips

Jakarta

Juventus dikabarkan mengincar Kalvin Phillips dari Manchester City. Direktur Bianconeri, Giovanni Manna, menyebut bakal mengevaluasi peluang.

Phillips gagal menembus skuad inti selama berada di Man City. Dia padahal sebelumnya selalu menjadi andalan di lini tengah Leeds United dan masih selalu dipercaya masuk skuad Timnas Inggris.

Lama-lama bertahan di Man City tentu tidak akan membuat karier Phillips menjadi baik. Pemain berusia 28 tahun itu perlu rumah baru.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Juventus melihat potensi besar untuk mendatangkan Phillips. Terlebih, Si Nyonya Tua kehilangan Paul Pogba dan Nicolo Fagioli akibat sanksi dari masing-masing kasusnya.

“Kami sedang mengevaluasi peluang, namun pencariannya tidak dilakukan secara sembarangan,” Manna, yang dikutip dari Football Italia.

Meski kekurangan stok pemain tengah, Juventus masih bisa bertahan di posisi kedua klasemen Liga Italia. Manna mengapresiasi kehebatan pelatih Massimiliano Allegri.

“Kami pikir kami akan mengandalkan Pogba dan Fagioli, tapi kami mampu bertahan dalam situasi ini, pelatih sangat bagus dan para pemain selalu siap,” tegasnya.

Simak Video “Saling Balas Gol, Chelsea Vs Man City Berakhir Imbang 4-4”[Gambas:Video 20detik](ran/raw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *