Jesse Lingard Langsung Kena Semprot Pelatih FC Seoul

Jakarta

Jesse Lingard awali debut kurang manis di Korea Selatan bersama FC Seoul. Lingard belum main penuh, kena kartu melulu, dan disemprot pelatihnya sendiri!

Jesse Lingard bergabung ke FC Seoul di awal Februari 2024. Setelah tanpa klub, Lingard akhirnya merumput lagi di Negeri Gingseng.

Jesse Lingard sudah bermain tiga kali di kompetisi K League 1. Dirinya seluruhnya jadi pemain pengganti, total catatkan 105 menit dan belum bikin gol atau assist.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Apesnya, Lingard juga sudah dua kali kena hukum kartu kuning. Bukan awal yang indah baginya…

Tak sampai di situ, pelatih FC Seoul, Kim Gi-dong turut menyemprot Jesse Lingard. Baginya, eks pemain Manchester United itu malas berlari dan takut mengadu body!

“Meski masuk sebagai pemain pengganti, dia tidak bekerja keras dan menghindari benturan,” cetusnya dilansir dari Korea Times.

“Dia datang ke sini bukan karena reputasinya, tapi untuk bermain sepakbola,” semburnya.

Kontrak Jesse Lingard masih berlaku sampai musim panas 2025. Pemain berusia 31 tahun itu diharapkan bisa segera capai level fisik terbaik dan lebih gigih di lapangan!

“Kami akan terus berupaya mengubah perilaku dan kebiasaannya sehingga dia bisa lebih cepat berintegrasi ke dalam tim,” tutup Kim.

(aff/cas) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *