Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persik Vs Barito Putera, PSM Vs Persebaya

Jakarta

Dua pertandingan digelar dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 hari ini. Ada Persik Kediri melawan Barito Putera, serta PSM Makassar kontra Persebaya Surabaya.

Pekan ke-26 Liga 1 hari Rabu (28/2/2024) menyajikan duel Persik vs Barito Putera. Duel digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, sore hari WIB.

Persik Kediri masih menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga 1 dengan 37 poin. Macan Putih unggul 3 angka dari Barito Putera yang menempati urutan kedelapan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bergeser pada pertandingan malam hari WIB ada duel PSM vs Persebaya. Stadion Batakan jadi arena pertarungannya.

PSM Makassar saat ini berada di tempat kesembilan klasemen dengan 33 poin. Pasukan Ramang bisa naik ke urutan tujuh apabila meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya.

Sementara itu, Persebaya Surabaya juga butuh poin penuh demi menghindari zona merah. Bajul Ijo tertahan di urutan ke-14 dengan 31 poin, hanya berjarak 4 angka dari batas degradasi.

Seluruh pertandingan Liga 1 hari ini disiarkan langsung di stasiun televisi swasta nasional. Para penggemar juga dapat menyaksikannya melalui siaran streaming Vidio.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Rabu 28 Februari 2024

15.00 WIB: Persik Kediri vs Barito Putera (Stadion Brawijaya)19.00 WIB: PSM Makassar vs Persebaya Surabaya (Stadion Batakan).

Simak Video “Detik-detik Kericuhan Warnai Laga PSIS Vs Persib di Stadion Jatidiri”[Gambas:Video 20detik](bay/aff)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *