Jadon Sancho Bisa Saja Main Lagi di MU, Asalkan…

Manchester

Jadon Sancho sudah lama tak bermain untuk Manchester United. Erik ten Hag menyebut tak menutup peluang buat memainkan lagi gelandang Inggris tersebut.

Sancho diasingkan dari skuad MU sejak September 2024. Dia diparkir setelah berseteru dengan Ten Hag usai kekalahan dari Arsenal.

Ten Hag menyebut Sancho tak berada di level terbaik dan tidak serius saat berlatih. Sancho membalas dengan menyebut dirinya dijadikan kambing hitam kekalahan tim.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jadon Sancho pun mendapat hukuman dari klub atas hal itu. Erik ten Hag melarang pemain 23 tahun tersebut berlatih dengan tim utama Manchester United.

Sancho kini disebut-sebut bakal dilepas MU di bursa musim dingin. Beberapa klub kabarnya berminat mendatangkan eks Borussia Dortmund itu.

Di satu sisi, Sancho juga diklaim ingin kembali membuktikan dirinya di MU. Ten Hag tak menutup peluang untuk itu asalkan Sancho mau serius dan disiplin.

“Apa yang akan terjadi di sana, dia tahu apa yang harus dia lakukan, jika dia ingin kembali, itu terserah dia,” kata Ten Hag, dilansir dari BBC.

“Ini soal budaya klub dan setiap pemain harus memenuhi standar tertentu dan ini semua menyangkut tentang itu,” jelasnya.

Kontrak Jadon Sancho di Old Trafford masih berjalan hingga 2026. Dia didatangkan Manchester United pada 2021 dari Dortmund seharga 72 juta paun.

(bay/nds) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *