Hojlund Pemain Terbaik Premier League Bulan Februari, Ukir Sejarah

Jakarta

Rasmus Hojlund dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan Februari. Striker Manchester United itu pun mencatatkan sejarah baru.

Hojlund mencetak lima gol dan satu assist dalam empat kali penampilannya di Premier League selama bulan Februari. Tidak ada pemain yang punya catatan statistik sebaik Hojlund pada bulan tersebut.

Hojlund selalu mencetak gol dalam empat pertandingannya bersama MU di Premier League bulan Februari. Striker 21 tahun itu pun memperpanjang rentetan golnya di Premier League menjadi enam pertandingan beruntun dan jadi pemain termuda dalam sejarah yang pernah melakukannya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hojlund terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan Februari mengungguli kandidat lainnya seperti Phil Foden (Manchester City) dan Bukayo Saka (Arsenal). Ia pun mengukir sejarah sebagai pemain Denmark pertama yang meraih penghargaan ini.

“Saya sangat senang. Tentu saja sebuah keistimewaan bisa mendapatkan penghargaan ini, khususnya dengan pemain lain yang juga dinominasikan,” ujar Hojlund di situs resmi klub.

“Jadi saya sangat bersyukur dan senang atas penghargaan ini.”

Rasmus Hojlund kini tengah menepi karena cedera otot. Ia sudah absen dalam tiga pertandingan terakhir Manchester United.

Simak Video “Hojlund Cedera Saat Sedang Tajam-tajamnya”[Gambas:Video 20detik](nds/rin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *