Hasil Liga 1: Barito Vs Borneo dan Persik Vs Dewa United Tuntas 0-0

Jakarta

Liga 1 melanjutkan pekan ke-21 hari ini, Barito Putera vs Borneo FC dan persik Kediri vs Dewa United. Keduanya tuntas dengan skor sama, 0-0.

Barito Putera kontra Borneo FC berlangsung di Demang Lehman, Kalsel pada Sabtu (2/12) sore WIB dalam lanjutan Liga 1. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua Barito Putera coba tampil lebih galak dengan lepas lima tembakan mengarah ke gawang. Namun sampai laga tuntas, skor tidak berubah 0-0.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara itu, Persik Kediri menjamu Dewa United di Stadion Brawijaya, Jawa Timur. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Di babak kedua, Dewa United coba lebih menekan dengan lepas tiga tembakan ke gawang. Apa daya, tidak ada pemenang dan skor tuntas 0-0.

Hasil tersebut membuat Borneo FC terus berada di puncak Klasemen Liga 1 sementara dengan 45 poin dari 21 aga. Barito Putera ada di posisi kedelapan dengan 29 poin.

Persik Kediri pun tidak beranjak di peringkat ketujuh dengan 30 poin. Dewa United tertahan di peringkat ke-10 dengan 26 poin.

(aff/pur) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *