Grace Natalie Sebut Jokowi-Prabowo Makan Malam Sebagai Bestie

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA — Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Grace Natalie mengatakan makan malam yang dilakukan Presiden Joko Widodo dengan Prabowo Subianto adalah santap malam dua sahabat atau yang biasa disebut dengan istilah bestie.

“Itu nggak ada agenda khusus. Makan malam biasa aja, kayak kita-kita ini, Presiden dan Menhan lagi kongkowhang out sama bestie,” kata Grace Natalie dimintai tanggapannya atas foto makan malam antara Presiden dengan Prabowo Subianto, di Jakarta, Jumat.

Grace merupakan Wakil Ketua TKN pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dia mengatakan, makan malam itu merupakan hal yang wajar saja dilakukan dua orang sahabat.

“Wajar saja. Hubungan keduanya kan memang baik. Di luar hubungan kerja, hubungan personal antara keduanya memang hangat. Pak Prabowo sudah support pak Jokowi sejak nyalon Gubernur DKI,” kata Grace.

Menurut Grace, TKN tidak khawatir Prabowo-Gibran dikaitkan dengan isu netralitas Presiden, dengan adanya makan malam itu. “Masa, makan bareng doang jadi nggak netral,” katanya.

Sebelumnya, Koordinator Staf Khusus Presiden membenarkan Presiden Joko Widodo makan malam ditemani Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat malam.

“Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto,” kata Ari dalam pesan singkat di Jakarta, Jumat.

Keterangan Ari menjawab pertanyaan tentang foto yang beredar di kalangan wartawan yang menunjukkan Presiden Joko Widodo berada di sebuah rumah makan dengan Prabowo Subianto. Foto itu tampak diambil oleh seseorang dengan memanfaatkan pantulan cermin.

sumber : Antara

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *