Ganjar Peluk Istri dan Putranya Usai Debat Capres, Partai Perindo: Sosok Family Man dan Humanis

loading…

Juru Bicara Nasional Partai Perindo, Ike Suharjo ikut berkomentar saat momen Ganjar Pranowo memeluk istri Siti Atikoh dan anaknya Alam Ganjar usai debat capres perdana, Selasa (12/12/2023). Foto/MPI

JAKARTA– Juru Bicara NasionalPartai Perindo, Ike Julies Tiati atau Ike Suharjo ikut berkomentar saat momen Capres Nomor Urut 3 yang didukung Partai Perindo,Ganjar Pranowomemeluk istri Siti Atikoh dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar usai debat capres perdana, Selasa (12/12/2023). Menurut Ike, hal tersebut merupakan wujud keromantisan Ganjar terhadap keluarga.

“Pertama, momen saat Mas Ganjar Pranowo memeluk istrinya, yaitu Mbak Siti Atikoh dan putranya, Mas Alam setelah debat capres kemarin itu so sweet banget. Hal ini menggambarkan bahwa Mas Ganjar Pranowo merupakan sosok yang family man dan humanis. Bukan sosok yang emosian maupun baperan,” ujar Ike kepada wartawan, Jumat (15/12/2023).

Menurut Ike yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumatera Selatan II ini, keberhasilan Ganjar menguasai panggung debat capres pertama ini tidak lepas dari doa dan dukungan dari keluarganya. Karena, keluarga merupakan support system terbaik bagi Ganjar.

“Kedua, melalui momen tersebut, Mas Ganjar Pranowo seperti ingin menyampaikan bahwa keluarga khususnya istri mempunyai peran yang sangat besar terhadap suaminya,” jelasnya.

Selain sebagai support system terbesar, istri dan keluarga juga bisa memberikan masukan-masukan dan dorongan-dorongan apa yang dibutuhkan oleh suami.

Hal ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat, khususnya pasangan muda bahwa keluarga itu harus saling mendukung antara satu sama lain. Selain itu, perempuan dalam hal ini istri mempunyai peranan yang sangat besar terhadap kesuksesan para suaminya.

“Ketiga, di tengah banyaknya kasus KDRT di Indonesia, momen-momen Mas Ganjar Pranowo dan Mba Siti Atikoh bisa kita jadikan contoh dan teladan agar keluarga kita bisa terus harmonis,” terang Ike yang juga Jubir TPN Ganjar-Mahfud MD ini.

Sebagaimana diketahui, pada Selasa 12 Desember 2023 lalu, usai debat capres pertama, ada momen menarik yang diperlihatkan oleh Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo. Usai debat, Ganjar Pranowo langsung menghampiri dan memeluk istri, Siti Atikoh dan putranya, Alam Ganjar.

Momen tersebut langsung disambut dengan sangat meriah oleh para pendukung yang hadir. Momen romantis tersebut semakin menegaskan jika Ganjar Pranowo merupakan sosok yang family man, sederhana, dan humanis.

(kri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *