Elkan Baggott di Bristol Rovers Sejauh Ini, Oke Nggak?

Jakarta

Elkan Baggott sedang dipinjamkan ke Bristol Rovers. Sejauh ini, bek tengah Timnas Indonesia itu dapat menit bermain yang cukup banyak, sudah sumbang assist.

Pada penutupan bursa transfer musim dingin kemarin, Ipswich meminjamkan Elkan Baggott ke Bristol Rovers. Baggott pun menjalani kompetisi kasta ketiga di tanah Inggris yakni League One.

Elkan Baggott sudah mengemas enam penampilan di League One sejauh ini, dengan total 342 menit bermain. Baggott empat kali main sebagai starter dan sekali menyumbang assist.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baggott kerap berduet dengan kapten tim, James Wilson dalam skema empat bek. Dirinya juga tiga kali bermain di posisi tengah dalam skema tiga bek.

Manajer Bristol Rovers, Matt Taylor pernah menyebut kalau Elkan Baggott punya potensi. Namun tentu, pemain berusia 21 tahun itu harus cepat beradaptasi dan terus konsistensi!

“Elkan melihat peluang untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak, meningkatkan permainannya, dan nanti akan kembali ke Ipswich dalam posisi yang lebih bagus,” ujarnya dilansir dari Bristol World.

“Dia punya fisik yang bagus dan memberikan keseimbangan di sisi kiri. Potensinya ada,” tutupnya.

(aff/cas) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *