Dua Pemain Roma Dikartumerah, Mourinho pun Bungkam

Roma

AS Roma kehilangan dua pemain karena kartu merah saat diimbangi Fiorentina. I Lupi dan pelatih Jose Morinho bungkam ke media.

Roma menjamu Fiorentina di Olimpico, Senin (11/12/2023) dini hari WIB. Tiga poin bakal dikantungi ketika mereka unggul cepat pada menit keempat lewat Romelu Lukaku.

Tapi, Roma banyak membuang peluang setelah unggul. Pada babak kedua, Roma harus kehilangan Nicola Zalewski yang mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-64.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Keunggulan jumlah pemain dimaksimalkan Fiorentina untuk menyamakan skor tak lama setelahnya lewat Lucas Martinez-Quarta. Beban Roma makin berat setelah Lukaku ikut-ikutan dikartumerah usai menekel engkel Christian Kouame.

Hingga laga berakhir, skor 1-1 bertahan yang membuat Roma bertahan di posisi keempat klasemen dengan 24 poin dan gagal menjaga jarak dengan AC Milan di posisi ketiga.

Hasil imbang dan dua kartu merah seperti menambah derita Roma yang harus kehilangan Paulo Dybala serta Sardar Azmon karena cedera.

Dua kartu merah ini rupanya sudah bikin kesal Mourinho, yang melakukan aksi bungkam kepada media dengan tidak memberikan keterangan pers usai laga.

Menurut laporan DAZN, Mourinho ngeloyor melewati puluhan wartawan yang menunggunya di media zone dan cuma menyapa pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano.

Aksi ini seperti jadi buntut kekesalahan Mourinho setelah pekan lalu menang 2-1 di kandang Sassuolo. Saat itu Mourinho juga mengkritik kepemimpinan wasit Matteo Marcenaro yang dinilai labil secara emosional.

Ya, namanya juga Mourinho.

Simak Video “Jengkelnya Mourinho Banyak Dirugikan Keputusan Wasit”[Gambas:Video 20detik](mrp/cas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *