Donny van de Beek Sudah Pindah, Masih saja Dicela

Frankfurt

Donny van de Beek pindah dari Manchester United ke Eintracht Frankfurt dengan status peminjaman. Tulisan di jersey tim barunya, jadi bahan celaan buatnya.

Donny van de Beek dipinjam Eintracht Frankfurt dari Manchester United pada musim dingin Januari 2024. Durasinya sampai musim 2023/2024 tuntas.

Frankfurt punya opsi pembelian pemain. Meski, klub asal Bundesliga itu tidak punya kewajiban untuk mempermanenkan si gelandang tengah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilansir dari Daily Star, Donny van de Beek jadi celaan di sosial media. Itu terkait jersey Eintracht Frankfurt yang dipakainya!

Di Manchester United sebelumnya, Van de Beek pakai jersey dengan tulisan ‘Team Viewer’ yang merupakan perusahaan teknologi asal Jerman. Van de Beek pun jadi bahan lelucon ketika itu, yang disebut-sebut cuma memantau Setan Merah bermain tanpa merumput.

Di Frankfurt kini, tulisan di jerseynya adalah ‘Indeed Jobs Finded’, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pencarian lowongan kerja.

Ya, akhirnya Van de Beek dapat kerjaan juga!

Donny van de Beek cuma bermain 62 kali di seluruh kompetisi sejak gabung ke MU pada tahun 2020. Malah, cuma 11 kali dirinya jadi starter.

Semoga makin bahagia, makin banyak waktu main, dan makin bersinar lagi di Jerman, Van de Beek!

(aff/nds) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *