Daftar Apk Penghasil Saldo Dana Tanpa Undang Teman Paling Recomended

Platform penghasil uang sekarang ini semakin banyak, akan tetapi sebagian besar sumber dana utamanya didapatkan dengan cara mengundang teman. Meskipun terbukti membayar, tapi cara seperti ini tergolong sulit.

Jauh lebih baik jika platform penghasil uang yang digunakan tidak terbatas pada mengundang teman, tetapi juga melalui berbagai tugas dan misi tertentu, termasuk bermain game. Kabar baiknya, saat ini sudah banyak Apk penghasil saldo Dana tanpa undang teman yang sangat mudah ditemukan.

Jika Anda memiliki aplikasi Dana yang tidak memiliki saldo bisa memanfaatkan aplikasi ini. Meskipun jumlah saldo yang didapatkan tidak besar, tapi lumayan daripada tidak sama sekali.

Lantas apa sajakah aplikasi-aplikasi tersebut? Yuk simak detail ulasannya pada kelanjutan postingan di bawah ini.

10 Daftar Apk Penghasil Saldo Dana Tanpa Undang Teman

Mendapatkan tambahan saldo cuma-cuma tentu sangat membantu. Tersedia beberapa aplikasi penghasil saldo yang terbukti membayar tanpa perlu mengundang teman. Penasaran dengan apa saja platformnya? berikut penjelasannya:

1. InboxDollars

Hanya dengan mengisi survey yang tersedia di dalam aplikasi Anda sudah bisa mendapatkan komisi $0,5 – $5. Besar atau kecilnya komisi tergantung dari jenis dan tingkat kesulitan survey tersebut.

Apabila bosan mengisi survey, bisa menghibur diri dengan bermain bermacam-bermacam game. Menariknya, gam di dalam aplikasi InboxDollar juga dapat menghasilkan komisi jika pengguna berhasil mencapai target.

Cara lain untuk menambah komisi adalah dengan menonton video-video iklan yang tersedia dalam jangka waktu tertentu. Setelah saldo terkumpul banyak, tarik terlebih dahulu ke akun PayPal kemudian baru dialihkan ke Dana.

2. Baca Plus

Kabar gembira untuk yang suka membaca berita atau berbagai informasi penting, kini terdapat aplikasi membaca dengan imbalan poin yaitu Baca Plus. Setiap membaca dengan durasi kelipatan 10 menit maka pengguna akan langsung mendapatkan poin.

Tips untuk membuat poin cepat bertambah yaitu harus secara teratur melakukan check-in. Jangan lupa juga menyelesaikan tantangan-tantangan yang diberikan seperti menonton iklan dan mengunduh game.

Poin yang telah terkumpul dapat ditarik pada akun Dana. Perlu diketahui, ada jumlah minimum dan maksimum poin yang dapat ditarik.

3. LikeMe

Sejak kemunculannya, LikeMe langsung menyita perhatian anak muda yang memiliki hobi menyanyi. Selain bisa menyalurkan bakat, pengguna juga berkesempatan mendapatkan penghasilan dengan cara simpel dan sangat mudah.

Cukup dengan menonton dan me-like video yang disarankan di aplikasi maka poin pada akun LikeMe Anda akan bertambah. Jenis videonya bisa dipilih sesuai keinginan karena temanya beragam mulai dari edukasi, story telling, hiburan, dan sebagainya.

Solusi untuk mendapatkan poin tambahan dengan jumlah besar dan dalam jangka waktu singkat yakni dengan membagikan kode referral apk tersebut ke orang terdekat atau media sosial.

4. Junkie

Semakin sering Anda mengisi survey, penghasilan yang didapatkan juga lebih besar. Akan tetapi saldonya hanya bisa ditarik menggunakan PayPal, oleh karenanya pastikan untuk membuat akun terlebih dahulu supaya tidak sampai terkendala.

Bagi yang baru bergabung dengan aplikasi Junkie, disarankan mengisi data diri secara lengkap. Nantinya pemilik akun berkesempatan mendapatkan poin besar sesuai yang dijanjikan.

Membahas mengenai reward yang didapatkan, setiap survey bisa saja berbeda-beda. Sedangkan perkiraan pengisian satu survei membutuhkan waktu 10-20 menit.

5. YouGov

Aplikasi satu ini menawarkan berbagai keuntungan mulai voucher belanja, gift cards, dan uang tunai. Penarikan dana bisa dilakukan menggunakan PayPal setelah itu baru dialihkan ke akun Dana.

Sambutan untuk pengguna baru, Anda akan langsung mendapatkan reward sebesar $20. Reward tersebut dapat terus bertambah dengan menjalankan tugas yang tersedia.

Sayangnya dalam satu minggu pengguna hanya diperbolehkan mengisi dua survei saja. Sedangkan batas minimal penarikan saldo yakni $50, jika di bawahnya maka sistem akan menolak permintaan tersebut.

6. Hago

Sampai saat ini tercatat pengguna Hago masih terus bertambah. Aplikasi ini cocok dipilih untuk yang gemar bermain game namun ingin mendapatkan keuntungan. Di dalamnya terdapat fitur menanam dan merawat pohon uang, pengguna cukup menyiramnya secara rutin.

Seperti pohon nyata, pohon uang di Hago juga akan bertumbuh apabila sering disirami. Ketika sudah besar, Anda dapat memanennya kemudian hasilnya berubah menjadi poin.

Kumpulkan terus poinnya dengan merawat pohon uang serta mengikuti event-event. Bagi yang ingin menarik saldo, hanya diizinkan melakukannya satu kali sehari dan tidak boleh lebih meskipun sisa saldo masih banyak.

7. SnackVideo

Menjadi salah satu aplikasi penghasil uang instan membuat Snack Video telah diunduh oleh ribuan pengguna internet. Meski sudah dirilis sejak 2016, eksistensinya sampai sekarang masih bagus.

Apalagi pengguna berkesempatan mendapatkan reward setiap menonton 5 video atau berada di aplikasi SnackVideo dengan durasi 15 menit.

Jangan lupa check-in setiap hari selama 30 hari untuk mendapatkan tambahan saldo. Cara lain yang terbilang efektif menambah jumlah saldo adalah dengan berkontribusi sebagai konten kreator SnackVideo.

8. Helo

Meski mungkin sebagian orang masih belum mengetahui aplikasi satu ini. Namun tidak ada salahnya menginstalnya karena termasuk platform yang terbukti membayar dan saldonya dapat ditarik melalui e-wallet Dana.

Tidak jauh berbeda dengan SnackVideo, cara mendapatkan poin adalah dengan menonton video di aplikasi. Lakukan check-in harian dan undang teman supaya poin di akun Anda cepat bertambah.

Dengan rajin mengerjakan berbagai misi maka reward yang didapatkan bertambah. Mengenai ukuran aplikasinya tidak terlalu besar hanya sekitar 35 sehingga pemilik ponsel dengan memori kecil tetap aman.

9. Likee

Kegiatan-kegiatan di Likee yang dapat menghasilkan uang ada beragam seperti menonton video, memberikan like, dan mengundang teman menggunakan kode referal.

Cara mendapatkan reward paling cepat adalah dengan mengundang teman menggunakan kode referal. Cukup sebarkan kode referal Likee Anda ke media sosial seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp, tunggu saldo masuk secara berkala.

Tambah reward di akun Likee dengan melakukan misi-misi  yang tersedia. Proses pencairannya pun tidak membutuhkan waktu lama, hanya saja pastikan memenuhi syarat minimum penarikan saldo.

10.  Mobile Premier League

Reward yang diberikan setiap kali Anda memenangkan pertandingan adalah diamond. Kumpulkan diamond-diamond tersebut agar dapat ditukarkan dengan saldo dana nantinya.

Premier League merupakan aplikasi game yang menyediakan banyak mini game. Cocok dimainkan untuk melepas bosan atau ingin menambah penghasilan tetapi dengan cara menyenangkan.

Reward yang terkumpul bisa ditarik melalui Dana atau e-wallet lain yang telah menjalin kerja sama. Dikabarkan jika Premier League telah support beberapa dompet digital.

Itulah sederet Apk penghasil saldo Dana tanpa undang temanyang terbukti menghasilkan dan membayar penggunanya. Tinggal pilih saja mana aplikasi yang ingin digunakan. Tapi sebelum memilih salah satunya, disarankan untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Selain itu, pastikan kalau aplikasi tersebut tidak menyalahgunakan data-data pribadi Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *