Conte Diyakini Siap Pulang ke Juventus

Turin

Seiring masa depan Massimiliano Allegri yang penuh tanda tanya, Juventus dihubungkan lagi dengan Antonio Conte. Conte pun dipercaya siap pulang ke Turin.

Juventus tampil mengecewakan sejak pergantian tahun. Dalam delapan pertandingan terakhir, Bianconeri cuma meraih satu kemenangan dan menelan tiga kekalahan termasuk dari rival besar Inter Milan.

Rangkaian hasil itu membuat posisi mereka melorot. Kini Juve ada di urutan ketiga Liga Italia usai disalip AC Milan dan mulai dalam tekanan Bologna serta AS Roma.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Mempertimbangkan yang mereka lakukan di paruh kedua musim, tidak ada yang memberikan cukup upaya di dalam tim,” kata eks gelandang Juve Angelo Di Livio kepada Rai Sport.

“Yang bisa kita keluhkan adalah tim ini menyerah tepat setelah kekalahan dari Inter dan itu tampak keliru buat saya,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Terlepas dari hasil-hasil Juventus saat ini, Massimiliano Allegri kabarnya sudah mantap untuk mengakhiri perjalanannya di akhir musim. Kontraknya sebenarnya masih berlaku sampai Juni 2025.

Sejumlah sosok sudah disebut-sebut akan jadi penerusnya, di antaranya Thiago Motta (Bologna) hingga Antonio Conte. Di Livio tak ragu memilih Conte dan ia percaya Conte pun ingin kembali ke klub.

La Repubblica melaporkan bahwa Conte sudah menolak pendekatan dari Bayern Munich demi mengamankan ‘tiket’ ke klub lamanya.

“Kalau saya sih akan menunjuk Conte, itu adalah prioritasnya juga dan dia akan bergegas kembali demi klub ini,” cetus Di Livio.

(raw/mrp) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *