Cara Mengunggah Video ke YouTube Paling Mudah

InetCara mengunggah video ke YouTube. Apa pun yang Anda miliki banyak file video di komputer Anda, atau hanya ingin membuat video Anda sendiri untuk dibagikan, YouTube adalah tempat yang baik untuk Anda kunjungi.  

Meskipun mengunggah video ke YouTube adalah proses yang sederhana bagi banyak pengguna, ini bukanlah tugas yang mudah bagi pemula. Artikel ini akan memperkenalkan cara mengunggah video di YouTube, meliputi pemula dan amatir. Cara paling umum untuk mengunggah video ke YouTube adalah dari browser web.  

Di YouTube, Anda dapat mengunggah file video ke folder lokal, atau merekam video baru jika komputer Anda memiliki webcam. Berikut spesifikasinya: Kunjungi YouTube.com dan daftar akun gratis jika Anda belum memilikinya. Setelah masuk, Anda akan melihat nama akun YouTube Anda di bagian atas. Klik tombol Unggah untuk membuka halaman baru. 

Anda akan memiliki dua opsi: Unggah file dari komputer atau rekam dari webcam untuk membagikan pemikiran Anda. Untuk kenyamanan Anda, Anda dapat menarik dan melepas video ke halaman untuk mulai mengunggah. Jika tidak, Anda akan memilih file di komputer Anda dari pop-up browser file. 

Buat Video dan Unggah Langsung ke YouTube 

Wondershare DVD Slideshow Builder memungkinkan Anda membuat video dengan mudah dari foto, klip video, musik, dan subtitle. Kemudian langsung unggah ke akun YouTube Anda di program. Selain membuat video YouTube, Anda juga dapat menenun foto dan video ke tayangan slide DVD untuk memutar film cantik di TV. 

Baca Juga : Pure Tuber Vs Youtube Vanced

Cara Mengunggah Video ke Youtube dari Ponsel

Saat ini, ponsel, terutama iPhone, cukup kuat untuk merekam video berkualitas baik untuk dibagikan. YouTube adalah situs yang ideal untuk berbagi video capture-and-shoot Anda dengan ponsel. Di halaman unggah YouTube, ada tautan Unggah Seluler langsung untuk memberikan alamat email untuk mengunggah video ke YouTube. Anda dapat mengunggah video call ke YouTube dengan mengirimkan pesan ke alamat email tertentu. Berikut adalah tips untuk mengupload video ke YouTube dari ponsel Anda. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *