Cak Imin Segera Menyusul Anies Live TikTok

CALON wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan mengikuti langkah calon presiden (capres) Anies Baswedan untuk live TikTok

“Ya nanti kalau ada waktu kita segera untuk ikut-ikut live, tapi kita nunggu waktu yang cocok deh masih belum ada waktu,” kata Cak Imin di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (2/1) malam.

Selain itu, Cak Imin juga menilai munculnya fan account Anies Baswedan ala idol K-pop hal yang positif. Terlebih, muncul nama Korea untuk mantan Gubernur DKI Jakarta itu yakni Park Ahn Nice. “Asyik-asyik saja sih,” ucap Cak Imin.

Baca juga: Layaknya Idol Korea, Anies Baswedan Terima Dukungan Gemilang dari Komunitas K-Pop


Cak Imin menilai tak hanya tiktok, semua platform media sosial bagus untuk melakukan live dan berinteraksi dengan netizen. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memastikan menyisihkan waktu untuk melakukan live di media sosial.

“Semua yang punya platform live itu bagus-bagus, IG (Instagram) bagus, TikTok bagus, Facebook bagus, banyak interaktifnya. Bagaimana nanti mungkin kalau sudah mulai jadwal padatnya mulai berkuranglah, Insyaallah (live),” ucap Cak Imin.

Baca juga: Cak Imin Dukung Bawaslu Disomasi 

Sebelumnya, Anies melakukan live TikTok pada Kamis, 28 Desember 2023 sekitar pukul 22.00 WIB. Live TikTok yang dilakukan Anies itu bertajuk ‘Temani Saya di Jalan’. Kala melakukan live TikTok, Anies memang tengah dalam perjalanan darat dari Situbondo menuju Gresik, Jawa Timur.

Dalam live TikTok tersebut, Anies menerima sejumlah pertanyaan dari warganet serta kaum muda. Anies bahkan sempat membahas topik-topik ringan dan memberikan pesan untuk anak muda.

Anies juga sempat bercerita soal kegagalaan, dimana menurut dia kegagalan adalah suatu hal yang tak perlu dipermasalahkan.

“Jadi kadang-kadang tidak berhasil meraih yang direncanakan itu tidak apa-apa. Yang lebih berbahaya itu berhasil, tapi rencana terlalu rendah,” kata Anies dalam live TikTok. (Z-3)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *