Bomber Napoli Victor Osimhen Ngamuk Digosipkan Main di Liga Arab Saudi

loading…

LAGOS – Bomber Napoli, Victor Osimhen murka setelah diisukan akan bermain di Arab Saudi . Isu tersebut dihembuskan oleh agen Khvicha Kvaratskehlia, Mamuka Jugeli dalam sebuah wawancara dengan wartawan Georgia.

Seperti diketahui, Osimhen baru saja menadatangani perpanjang kontrak bersama Napoli hingga Juni 2026. Meski begitu, pemain berusia 25 tahun ini bisa saja hengkang andai klausulnya ditebus oleh klub lain.

Jugeli meyakini Osimhen tidak akan bermain selamanya untuk Napoli. Agen Kvaratskhelia itu memprediksi, Osimhen akan merapat ke klub Arab Saudi jika ada tawaran masuk untuk Il Partenopei -julukan Napoli- di bursa transfer musim panas.

“Osimhen telah menandatangani kontrak baru, tetapi apakah Anda benar-benar berpikir dia akan bermain untuk Napoli sepanjang kariernya? Saya beritahu Anda sekarang, dia akan bermain di Arab Saudi di musim panas,” kata Jugeli dilansir dari Tuttomercatoweb, Rabu (10/1/2024).

“Napoli meningkatkan kontrak Osimhen, tetapi Khvicha (Kvaratskhelia) tidak akan menerima transfer ke Saudi bahkan jika Anda menawarinya satu miliar euro,” sambungnya.

Mendengar omongan Jugeli, Osimhen langsung menanggapinya dengan murka. Pemain berpaspor Nigeria itu mengatakan mencak-mencak di instastory akun Instagram pribadinya (@victorosimhen9), dan menyuruh Jugeli untuk diam.

“Mamuka Jugeli yang terhormat, Anda adalah seorang bajingan dan aib bagi saya. Aku malu dengan alasanmu. Bodoh. JAUHKAN NAMAKU DARI MULUTMU!!!,” tegas Osimhen.

Jugeli pun nampaknya belum menanggapi unggahan dari Osimhen. Saat ini, Osimhen sendiri sedang absen membela Napoli karena harus bertugas untuk Tim Nasional (Timnas) Nigeria yang bermain di Piala Afrika 2023.

(sto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *