Atletico Vs Inter Berakhir 1-1 di Babak Pertama

Madrid

Atletico Madrid vs Inter Milan 1-1 saat babak pertama tuntas. Si Ular unggul dulu tapi Antoine Griezmann kemudian menyetarakan angka.

Atletico vs Inter berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2204) dini hari WIB. Si Ular unggul agregat 1-0 berkat kemenangan di leg pertama.

Los Rojiblancos yang berusaha mengejar ketinggalan agregat tampil menekan. Mereka langsung mengancam dari sundulan Stefan Savic memanfaatkan tendangan bebas. Namun, bola bisa diredam Yann Sommer.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sommer kembali beraksi. Kali ini, ia bisa membendung tembakan dari Samuel Lino.

Inter mencoba merespon dari tembakan Denzel Dumfries. Jan Oblak masih tampil prima menepis bola.

Pada menit ke-27, Alvaro Morata bisa menyambut umpan silang dari sisi kiri. Sommer di posisi yang tepat untuk menangkap bola.

Nerazzurri bisa mencuri gol lebih dulu di menit ke-33. Umpan tarik Nicolo Barella dari sisi bisa disambar Federico Dimarco menjadi gol.

Atletico hanya butuh dua menit untuk membalas gol ini. Sapuan Benjamin Pavard yang tak sempurna justru bikin bola mengarah ke Antoine Griezmann di depan gawang.

Griezmann dengan tenang menaklukan Sommer. Skor berubah 1-1 di menit ke-35.

Marcos Llorente punya peluang membawa Atletico berbalik memimpi. Pavard menyelamatkan Inter dari kebobolan dengan bisa memblok bola di depan gawang.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama tuntas. Inter masih unggul agregat 2-1.

Atlético Madrid – Inter Live Score

Simak Video “Liga Champions: Inter Milan Tumbangkan Atletico Madrid 1-0”[Gambas:Video 20detik](pur/mrp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *