AS Roma Buru-buru Ingin Dapatkan Bonucci, Ini Alasannya

Roma

AS Roma intens mendekati Leonardo Bonucci. Giallorossi berharap bisa menggaet bek veteran Italia itu secepatnya karena ada alasannya.

Roma memburu Bonucci musim dingin ini. Pemain 36 tahun itu gagal bersinar di Union Berlin, dengan baru bermain 9 kali, sehingga akan dilepas di bursa transfer Januari.

Tim asal ibu kota itu kabarnya sudah membuat kontak dengan Bonucci. Direktur Roma, Tiago Pinto, sudah intens mendekati pemenang Piala Eropa 2020 tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Roma cukup buru-buru untuk mendapatkan Bonucci. Sebab, mantan pemain Inter Milan, Juventus, dan AC Milan itu ingin dimasukkan ke skuad saat tampil perdana di Liga Italia tahun 2024.

Agenda pertama AS Roma di Serie A pada 2024 adalah melawan Atalanta. Laga digelar di Olimpico, 8 Januari mendatang.

Bonucci diharapkan sudah didapatkan dan dimainkan di laga tersebut. Sebab, Bonucci diharapkan bisa langsung menambal lini belakang.

Roma sedang krisis bek saat ini. Hanya ada Gianluca Mancini dan Diego Llorente di pos belakang, usai ditinggal Chris Smalling dan Marash Kumbulla akibat cedera, serta Evan Ndicka yang bermain di Piala Afrika.

Saat ini, proses negosiasi kabarnya masih berlanjut. Leonardo Bonucci diklaim ingin mendapat kontrak 18 bulan dan tampil reguler di AS Roma, demi mendapat tempat di skuad Timnas Italia pada Piala Eropa 2024.

Simak Video “Lazio vs AS Roma Berakhir Tanpa Pemenang”[Gambas:Video 20detik](yna/adp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *