Apa Itu Fastfollow.in Indonesia?

Saat ini media sosial tidak lagi sekedar sarana untuk menjalin pertemanan dan komunikasi dengan orang lain. Lebih dari itu, media sosial sudah menjadi salah satu sarana untuk mendapatkan cuan atau keuntungan.

Banyak sekali platform media sosial yang dijadikan sarana untuk itu, salah satunya adalah Instagram. Banyaknya pengguna media sosial tersebut menjadikan peluang bisnis di platform tersebut sangat besar.

Apapun jenis bisnis Anda, baik berjualan online maupun menawarkan jasa, Instagram merupakan ‘lahan basah’ yang memungkinkan penggunanya mendapatkan kesuksesan jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan profesional.

Berbicara tentang Instagram, tentu tidak lepas dari keberadaan konten baik berupa gambar maupun video. Oleh karena itu, pengguna Instagram tidak akan mungkin bisa meraih kesuksesan kecuali dia harus selalu mengupdate konten di akunnya, baik dalam bentuk foto maupun video.

Postingan di Instagram membutuhkan banyak like untuk meningkatkan popularitasnya. Oleh karena itu, pengguna dituntut untuk rutin mengupload konten-konten berkualitas dan menarik like dari pengguna Instagram lain yang melihatnya.

Mungkin terkesan mudah, tapi kenyataannya mengupload konten berkualitas dan konsisten melakukannya bukanlah perkara mudah. Pengguna harus banyak belajar dan terus mengasah kemampuan dalam pembuatan konten.

Hanya saja, sebagian pengguna tidak mau repot mengupload konten berkualitas untuk mengundang banyak like. Oleh karena itu, solusi yang sering ditempuh adalah dengan menggunakan bot atau layanan khusus yang menyediakan jasa like.

Salah satu penyedia jasa like Instagram yang paling popler adalah Fastfollow.in Indonesia. Hanya dengan beberapa langkah sederhana, pengguna bisa mendapatkan ribuan like dan follow dalam waktu singkat.

Detail Fastfollow.in Indonesia

Fastfollow.in merupakan jalan pintas yang sering ditempuh sebagian pengguna Instagram untuk mendapatkan banyak like dan followers. Hanya saja, banyak kontroversi terkait aman tidaknya penggunaan layanan semisal ini.

Tapi apakah sebenarnya Fastfollow.in itu? Perlu diketahui bahwa Fastfollow.in merupakan layanan berbasis website yang menawarkan peningkatan jumlah followers dan like untuk akun IG seseorang. Jumlah like dan followers yang bisa didapatkan mencapai ribuan dan dalam waktu singkat saja.

Website ini menyediakan layanan gratis maupun berbayar. Pengguna tinggal memilih jenis layanan yang diinginkan. Tentu saja kualitas layanan premium jauh lebih baik dibandingkan yang gratisan.

Sebenarnya, saat ini sudah banyak sekali penyedia layanan yang serupa dengan itu. Hanya saja Fastfollow.in Indonesia menawarkan beberapa keuntungan yang tidak didapatkan dari penyedia layanan semisal.

Keuntungan-keuntungan yang dimaksud adalah sebagaimana di bawah ini :

1. Syarat Penggunaan Layanan Mudah

Untuk menggunakan layanan Fastfollow.in, pengguna hanya diwajibkan untuk memiliki akun Instagram yang memiliki foto profile. Selain itu, akun IG tersebut harus aktif dan memiliki beberapa foto atau video di feed IG-nya.

2. Tersedia Layanan Gratis dan Berbayar

Pengguna layanan bebas untuk memilih apakan ingin menggunakan layanan gratis atau yang berbayar. Meskipun layanan bersifat gratis, bukan berarti layanan tersebut dilakukan asal-asalan. Tidak, faktanya layanan gratis dari Fastfollow.in Indonesia tidak kalah dari layanan premium penyedia layanan jasa semisal.

Sedangkan layanan premium yang disediakan tentu lebih baik dari layanan gratis. Di sisi lain, harga yang ditawarkan untuk layanan premium atau berbayar sangat terjangkau.

3. Mendapatkan Like dan Followers yang Sangat Banyak

Keunggulan dari layanan yang disediakan oleh penyedia layanan tersebut adalah jumlah followers yang bisa didapatkan dari layanan gratis mencapai ribuan dalam setiap 24 jam.

Sedangkan jumlah like untuk layanan gratis yang bisa didapatkan sebanyak 150. Lumayan banyak bukan?

Ini baru layanan gratisnya, maka bagaimana lagi dengan layanan premium atau berbayar yang ditawarkan.

4. Mendapatkan Hadiah Ekslusif Bagi yang Pertama Kali Login

Keunggulan yang satu ini sangat dirasakan bagi pengguna yang baru pertama kali login di situs tersebut. Pasalnya, Fastfollow.in Indonesia akan memberikan 100 komentar gratis di postingan pengguna yang baru pertama login tersebut.

Cara Menggunakan Fastfollow.in Indonesia

Sebelum lanjut, perlu diketahui bahwa Fastfollow.in merupakan website yang berasal dari Turki. Oleh karena itu, tidak heran jika fitur-fitur yang tersedia di situs tersebut menggunakan bahasa Turki.

Tapi tidak usah bingung, karena Anda bisa menggunakan bahasa Indonesia. Hanya saja, Anda mesti mengklik tombol login terlebih dahulu untuk memunculkan fitur pilihan bahasa.

Nanti setelah itu, barulah fitur tersebut muncul. Nah, Anda hanya perlu memilih bahasa Indonesia, lalu login menggunakan data login Instagram Anda. Oh ya, perlu diingat bahwa pilihan bahasa hanya bisa muncul ketika Anda mengakses situs tersebut menggunakan Google Chrome.

Adapun untuk menggunakan layanan Fastfollow.in Indonesia, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

Pertama, Anda perlu menggunakan Google Chrome versi terbaru. Jika belum menggunakan versi terbaru, Anda mesti melakukan update Chrome terbaru.
Setelah itu, ketikkan link fastfollow.in di kolom pencarian atau bar dari browser yang Anda gunakan.
Setelah itu, barulah Anda bisa mulai mengkases situs Fastfollow.in ini melalui link berikut.
Jika belum beralih ke bahasa Indonesia, maka Anda perlu merubah ke bahasa Indonesia terlebih dahulu agar tidak kebingungan dalam menggunakan layanan jasa di website tersebut nantinya.
Masukkan username dan password IG untuk login.
Setelah itu, Anda hanya perlu memilih fitur apa saja yang ingin dicoba, baik dalam bentuk menambah follower atau menambah jumlah like dan komentar.

Apabila Anda menemui kendala sulit login ke website tersebut, tidak perlu bingung. Hal itu sering terjadi di website tersebut. Cukup ulang-ulangi sampai Anda berhasil login. Tapi ingat, pastikan username maupun password yang Anda masukkan tidak keliru alias sudah betul.

Apakah Fastfollow.in Indonesia Aman?

Tidak ada yang bisa memastikan apakah layanan yang ditawarkan oleh Fastfollow.in Indonesia aman atau tidak. Hanya saja, perlu digarisbawahi bahwa untuk bisa login ke website penyedia jasa tersebut, Anda harus login menggunakan data-data login akun Instagram.

Dari sini saja sudah bisa dinilai betapa sensitifnya hal tersebut. Meskipun tidak ada bukti atau reputasi penyedia jasa sudah terpercaya, tetap saja Anda mesti waspada dalam menggunakannya.

Terebih lagi, layanan Fastfollow.in sama sekali tidak ada hubungannya dengan pihak Instagram. Segala bentuk layanan yang melibatkan akun Instagram Anda hanya dilakukan oleh sistem API Instagram, bukan resmi dari pihak Instagram.

Oleh karena itu, tidak berlebihan jika dikatakan kalau layanan jasa yang ditawarkan merupakan bentuk kecurangan dan ilegal. Oleh karena itu, semua resiko harus ditanggung sendiri oleh Anda selaku pengguna layanan.

Apakah Fastfollow.in Indonesia Disarankan?

Setelah membaca beberapa resiko yang bisa terjadi jika menggunakan layanan Fastfollow.in maka sangat tidak disarankan untuk menggunakannya. Pasalnya, tidak ada jamin sedikitpun baik dari pihak Instagram maupun dari pihak penyedia jasa terkait keamanan akun Instagram Anda.

Oleh karena iu, dibandingkan menggunakan Fastfollow.in Indonesia, jauh lebih baik jika Anda bermain secara alami dan natural, yaitu dengan rajin mengupload konten-konten berkualitas.

Memang agak sulit di awal-awal melakukannya, tapi dijamin lambat laun Anda bisa  bisa melakukannya dengan mudah dan lancar. Anda hanya perlu belajar dan terus belajar untuk membuat konten berkualitas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *