AHY Sampaikan Pesan SBY ke Jokowi

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istri hadir ke Istana menemui Presiden Joko Widodo(Medcom / Fachri Audhia Hafiez)

MENTERI Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir dalam gelar griya atau open house di Istana Kepresidenan, Jakarta. 

Dia mengungkap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saling titip pesan.

“Saya sampaikan dari Pak SBY ke Pak Jokowi sebaliknya Pak Jokowi juga sampaikan salam. Beliau adalah dua pemimpin yang terus menyambut silaturahim, dan tadi saya sampaikan hal serupa,” kata AHY di Kompleks Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 10 April 2024.

Baca juga : 9 Tahun Oposisi, Demokrat Kini Jadi Bagian Pemerintah

SBY, kata AHY, tengah di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Dia datang ke acara open house untuk mewakili.

“Oh enggak, ada acara di Cikeas. Saya datang mewakili,” ucap AHY.

AHY juga mengungkap salam dari Jokowi. Momen itu terjadi saat Ketua Umum Partai Demokrat itu bersalaman dengan Kepala Negara.

Baca juga : Pengamat Sesalkan Kritik AHY ke Jokowi Tidak Pakai Data

“Tidak ada secara khusus, saya juga menyampaikan salam hormat. beliau juga sampaikan salam hormat,” ujar AHY.

Dia mengaku senang dengan open house yang diselenggarakan Jokowi usai pandemi covid-19. AHY berharap kegiatan itu jadi momentum menatap Indonesia lebih bersatu usai Pemilu 2024.

“Kita ingin menatap Indonesia dengan penuh optimisme, saatnya kita kembali merekonsiliasi bangsa bersatu dan menyongsong masa depan yang lebih baik lagi,” ucap AHY. (Z-8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *