AC Milan Vs Sassuolo: Pulisic Menangkan Rossoneri

Milan

AC Milan menutup tahun 2023 dengan kemenangan di kandang sendiri. Menjamu Sassuolo, Rossoneri menang 1-0 berkat gol Christian Pulisic.

Pada pertandingan yang dihelat di San Siro, Minggu (31/12/2023) dini hari WIB, Pulisic mencetak golnya itu pada menit ke-53. Dengan tambahan tiga angka, Milan kukuh di posisi ketiga berkat 36 poin dari 18 laga.

Ada selisih sembilan poin dari Inter Milan di puncak klasemen. Sementara Sassuolo di posisi ke-16 dengan 16 poin, hanya dua poin dari zona merah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[Gambas:Opta]

Jalannya pertandingan AC Milan vs Sassuolo

Milan sudah unggul di menit ketujuh lewat Ismail Bennacer tapi dianulir wasit. Sebab umpan yang mengawali gol itu dianggap offside ketika Olivier Giroud mengambil bola muntah hasil sepakan Tijjani Reijnders yang ditepis.

Milan terus menggempur Sassuolo lewat Bennacer dan Reijnders tapi belum ada yang membuahkan hasil, karena bola sepakannya masih jauh dari sasaran.

Rafael Leao juga sempat menjebol jala Sassuolo pada menit ke-32 dari sepakan ke sudut sempit. Tapi gol itu dianulir karena sudah terjebak offside saat menerima umpan Alessandro Florenzi.

Peluang terbaik Sassuolo pada babak ini tercipta lewat sepakan melengkung Domenico Berardi yang susah payah ditepis Mike Maignan. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua, Milan menaikkan intensitas serangan untuk bisa menciptake peluang secepatnya. Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-59 setelah Pulisic mencatatkan namanya di papan skor.

Reijnders memberikan umpan kepada Bennacer yang kemudian melihat pergerakan Pulisic ke kotak penalti. Umpan terobosan dikirim dan gagal dipotong Ruan, sebelum dituntaskan Pulisic lewat chip melewati Andrea Consigli.

Sassuolo coba membalas gol itu tapi beberapa upaya mereka belum menemui hasil. Bahkan Berardi harus ditarik keluar pada menit ke-70 karena mengalami cedera.

Milan berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga akhir laga.

Milan – Sassuolo Live Score

Simak Video “PSG Bantai AC Milan 3 Gol Tanpa Balas”[Gambas:Video 20detik](mrp/adp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *